Macan Ternak vs Macan Buduk.

Cuma salah satu dari sekian hal random yang tiba-tiba terlintas di pikiran, berbentuk postingan pendek lepas dan mungkin gak akan berguna buat kalian...

Bagian 6

Setelah resmi menjadi seorang pengangguran (baca : wisuda), siklus hidup gue ketika pagi hari adalah bangun tidur » niat olahraga tapi gak pernah jadi » sarapan » lalu lanjut tidur lagi sampai sore. Siklus tersebut terus berulang hingga akhirnya, beberapa minggu lalu, kegiatan gue di pagi hari berubah.

Jadi hari itu, gue bangun tidur dan niat olahraga seperti biasanya. Tapi ketika ingin sarapan, gue tersadar kalau ternyata gak ada siapa-siapa di rumah. Nyokap dan Bokap udah pergi daritadi dan meja makan pun kosong. Akhirnya  karena males masak indomie, gue memilih untuk membeli nasi uduk di tempat langganan.

Orang-orang di komplek rumah gue sering menyebutnya dengan "Nasi Uduk Mama Yuni". Rasanya lumayan, isi lengkap, dan gorengannya juga beragam. Lokasi Warung Nasi Uduk Mama Yuni emang cukup strategis, karena terletak di 45o arah Timur Laut rumah pelatih futsal gue ketika SMP, 180o arah Utara tukang pulsa elektrik langganan Nyokap, dan 180o arah Barat tukang jus langganan adik gue ketika masih SD dulu.

Gimana alamatnya? cukup jelas kan? Semoga bisa membantu kalian yang penasaran mau nyoba nasi uduknya secara langsung. :)


Back to topic...


Saat membeli nasi uduk, gue agak kaget dengan kehadiran beberapa spesies Macan (mama cantik) di Warung Nasi Uduk Mama Yuni. Gue jadi inget kalau beberapa bulan lalu, ada istilah MACAN TERNAK, yang merupakan singkatan dari Mama Cantik Nganter Anak. Singkatan tersebut ditujukan bagi seorang ibu-ibu muda cantik yang nganter anaknya ke sekolah (biasanya nganter ke SD).

Macan Ternak (Mama Cantik Nganter Anak)

So kalau di sekolah ada istilah Macan Ternak, maka di Warung Nasi Uduk Mama Yuni ada istilah...

MACAN BUDUK!

(Mama Cantik Beli Nasi Uduk)

dan seperti yang kalian duga, sejak saat itu kegiatan gue di pagi hari mulai berubah. YA, BENAR!!! Gue jadi lebih rajin beli nasi uduk. :")


Baca juga :

Previous
Next Post »

2 Komentar

avatar

wkwkwk si masnya niat banget bikin..
tapi itu mamanya emang cantik si mah hehe

salam
duduul

Balas
avatar

hahahaha, iya sob. Kalo weekend coba deh beli nasi uduk di deket rumah gue deh. Biar ketemu mamah2 cantiknya.

Balas