Mamaku Seorang Pesulap.

Cuma salah satu dari sekian hal random yang tiba-tiba terlintas di pikiran, berbentuk postingan pendek lepas dan mungkin gak akan berguna buat kalian...

Bagian 3

Beberapa hari yang lalu, saat ingin jemput adik di sekolah, sendal yang biasa gue simpan di rak mendadak hilang sebelah. Berhubung saat itu di rumah cuma ada Nyokap, gue pun nanya ke beliau dan kemudian terjadilah hal seperti gambar di bawah ini : 

Nyari Tuh Pakai Mata

Mungkin sebagian dari kita pernah mengalami hal serupa. Saat nyari suatu benda di rumah, gak ketemu. Lalu kita nanya ke Nyokap dan beliau pun akan menemukan benda tersebut dengan mudah di tempat yang sama seperti kita nyari tadi. Biasanya kejadian kaya gini diakhiri oleh kalimat sakti "MAKANYA KALAU NYARI TUH PAKAI MATA! JANGAN PAKAI MULUT!!"

Agak aneh memang, gimana benda yang kita sulit temukan, bisa ditemukan dengan mudah sama Nyokap. Melihat sebuah benda dapat hilang dan ditemukan kembali dengan mudah seperti itu, ada satu hal yang gue pikirkan, yaitu "wah, jangan-jangan Nyokap gue pesulap..."

Gue curiga kalau sebenarnya Nyokap lagi ngetes ilmu kaya David Copperfield yang bisa menghilangkan Patung Liberty. Tapi karena Patung Liberty itu adanya jauh dari Bekasi, alhasil beliau mencoba menghilangkan benda-benda yang ada di rumah, kemudian dengan cepat mengembalikannya. Salut...

Tapi setelah gue teliti, ternyata ilmu sulap ini gak cuma dimiliki oleh Nyokap, banyak ibu-ibu lain di luar sana yang sebenarnya suka melakukan trik-trik sulap sederhana. Seperti misalnya saat mereka ingin pergi ke kondangan atau ke pengajian, coba deh cek tasnya, pasti kosong. Tapi beberapa jam kemudian, setelah mereka pulang ke rumah, coba deh cek lagi tasnya, niscaya kalian akan menemukan benda seperti ini di dalamnya :

Mamaku Seorang Pesulap

Ya, betul! isinya salak dan jeruk. Ajaib bukan? well... that's magic~ 


Baca juga :

Previous
Next Post »

4 Komentar

avatar

hahahaha bener banget inih kak :") ibuk tu kyk guru sulap-nya mas Dedi, ahli banget nemuin barang pdhl kalo kita yg nyari nggk akan ketemu :""

Balas
avatar

iya, the best emang ibu kita... bisa sulap gitu. :")

Mestinya ibu kita ikut acara The Master RCTI sih. Biar keliatan skill sulapnya~

Balas
avatar

kata-kata novel
legend tetep ada aja dari aku kecil sampai remaja "kalau cari pake mata, bukan pake mulut" hhe .. :-)

Balas
avatar

kata-kata legend emang.. semacam mantra sulap bagi para orang tua (khususnya nyokap). :")

Balas