Pertanyaan yang Tiba-Tiba Muncul.

Selama dua bulan yang lalu, gue emang gak nulis postingan apapun di blog ini. Tetapi meskipun begitu, gue tetap menghabiskan detik demi detik waktu yang ada dengan berpikir. YA, BERPIKIR! Sebab sebagai seorang mahasiswa yang IPK-nya kritis, gue merasa gelisah setiap kali ada waktu luang yang diisi dengan bengong-bengong gak jelas. Gue juga takut otak gue akan menjadi karatan kalau gue gak menggunakannya untuk berpikir. Kan gak lucu jadinya kalau punya otak yang udah tumpul, karatan pula. Itu otak apa pisau pramuka anak penggalang?

Akhirnya berbekal kegelisahan yang ada, satu per satu pertanyaan pun muncul dalam otak gue. Tanpa tau waktu, tanpa tau tempat, dan datang seolah tanpa diundang..
.
.
.
Ibarat sebuah cinta yang tak tau siapa tuannya. *kibas poni*


SKIP!


Well, kegelisahan yang gue miliki meliputi berbagai hal. Mulai dari hal-hal yang penting, seperti "Kemanakah bangsa ini akan melangkah? apakah menuju kesadaran dan kebangkitan? atau malah menuju kehancuran?" hingga ke hal-hal yang gak penting sama sekali, seperti "Kenapa Madun gak masuk Timnas Indonesia ya? Padahal dia jago banget gitu..."

Tendangan si Madun
Kalau pengen liat skill si Madun dalam mengolah bola, KLIK DISINI~

Setiap kali kegelisahan itu muncul dalam bentuk pertanyaan, gue selalu menuliskannya di note handphone ataupun di sosial media. So, melalui postingan kali ini, gue mau merangkum semua pertanyaan yang pernah muncul secara tiba-tiba saat gue lagi bengong. Nah, ini dia daftar pertanyaannya. Kalau bisa bantu jawab, boleh loh share jawabannya di kolom komentar~
  • Di luar negeri ada boy band namanya 2 PM sama 2 AM, di Indonesia kenapa gak ada yang bikin 2 WIB atau 2 WITA ya? - pertanyaan yang muncul ketika demam boy band mulai melanda Indonesia.
  • Apakah ibu-ibu yang suka ngasih lampu sen ke kanan tapi beloknya ke kiri adalah cobaan terberat yang Tuhan kasih kepada manusia ketika di jalan? - pertanyaan yang muncul setelah nyaris ditabrak ibu-ibu ekstrim naik motor.
  • Kalau pengedar uang palsu aja bisa di penjara, kenapa pengedar harapan palsu enggak? - pertanyaan yang muncul ketika di PHP-in. Hehe hehe hehe.
  • Pekan Olah Raga Nasional kenapa disingkatnya jadi PON bukannya PORN? - pertanyaan yang muncul ketika sedang menonton pertandingan bulutangkis saat PON Riau tahun 2012 lalu.
  • Kalau banci naik kereta Commuter Line, apakah mereka boleh duduk di gerbong khusus wanita? Kan gak ada aturan tertulis harus wanita beneran. - pertanyaan yang muncul ketika berpapasan dengan sekumpulan banci di gerbong Commuter Line jurusan Depok - Jakarta.
  • Orang dewasa nonton film anak kecil biasa aja, tapi kenapa anak kecil nonton film dewasa gak boleh? - pertanyaan yang muncul ketika............ nonton film dewasa. Maksudnya film yang banyak adegan bunuh-bunuhannya. Hiii~
  • Gimana cara T-Rex garuk pantat? - pertanyaan yang muncul ketika menonton trailer film Jurrasic World. Iya, trailernya doang... filmnya kan belum ada bajakannya.
  • Kaos kaki ditemukan pada tahun 8 SM. Celana dalam ditemukan pada tahun 1793. Jadi, apakah orang zaman dulu kalo ke sekolah cuma pakai kaos kaki tapi gak pakai celana dalam? - pertanyaan yang muncul ketika sedang menulis postingan Kaos Kaki vs Celana Dalem.
  • Apakah cinta yang gak terucap akan selalu berakhir dengan rasa kagum dalam diam? - pertanyaan yang muncul ketika teringat sama mantan gebetan jaman SMP.
  • Setelah begitu banyak langkah yang kita telah ambil, apakah kita masih layak untuk menyalahkan cinta yang terlalu kecil? - pertanyaan yang muncul ketika gue jatuh cinta secara diam-diam sama seseorang.
  • Kapan waktu yang tepat untuk gue berhenti "mencari"? - pertanyaan yang muncul ketika capek ngerjain skripsi dan berpikir untuk nikah aja.
Untuk pertanyaan keduabelas sebenarnya baru beberapa hari yang lalu terlintas di kepala. Tepatnya setelah gue menyelesaikan sidang skripsi semester ini. Yaa, meskipun masih banyak yang harus direvisi, tapi sebuah pertanyaan pun kemudian muncul. Sebuah pertanyaan tentang kemana seharusnya gue melanjutkan perjalanan. Apakah pada hal-hal yang berhubungan dengan teknik komputer atau hal-hal yang berhubungan dengan menulis? atau malah gue lebih tertarik untuk buka usaha aja? Entahlah, yang pasti... pertanyaan ketigabelas pun muncul sebelum gue dapat menjawab pertanyaan keduabelas.

Teknik Komputer vs Dokter Kandungan
pertanyaan ketigabelas.

Kampret!!!
Previous
Next Post »

2 Komentar

avatar

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Balas
avatar

Thanks a lot!

btw, emang ngerti bahasanya? :O

Balas