Laziness Level : 99999999.

Sabtu Malem : pokoknya besok harus jogging!
Minggu Pagi : what time is it? ah, still 6 o'clock and it's Sunday. Let's sleep till the afternoon.

Hal itu udah sering banget gue alamin, pengen jogging tapi gak jadi-jadi karena males beranjak dari tempat tidur dan akhirnya ketiduran lagi sampe jam 11 siang. Alhasil, perut gue yang sixpack ini ketutupan sama lemak-lemak jahat. Gue sempet mikir, coba aja kalo perut gue gak ada lemaknya, pasti perut gue udah kaya finalis L-Men yang ada di TV. Gak kebayang kan kalo perut gue kaya gini :

Finalis L-Men Competition

Wah.. Jangankan cewek-cewek cantik, cowo-cowo unyu pun pasti suka kalo gue punya badan kaya gitu. Tapi ya mau gimana lagi, setiap Minggu pagi entah kenapa kasur jadi lebih posesif. Termasuk juga saat ini, sebenernya gue lagi males nulis postingan. Tapi yaudahlah ya, ngeshare gambar aja... Kebetulan tadi pas lagi browsing, nemu gambar-gambar tentang betapa malesnya orang-orang diluar sana. So, cekidot sob~

(note : gambar diambil dari kaskus.co.id).

1. Bawa mobil ke Pulau
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
When i see this picture, the first question which come to my mind is "WHY?". Iya, kenapa mesti bawa mobil kalau emang jarak pulau tersebut bisa ditempuh dengan jalan kaki? Gue sih bingung kalo tiba-tiba mobil itu mogok. Emang ada yang jual bensin eceran di pulau itu?

2. Maaf, bisa bantu ngegeserin gak?
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Gak ngerti lagi deh sama foto ini. Sesusah itukah ngegeserin ranting pohon yang kecil kaya gitu?

3. Anak gue! ya terserah gue!!
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Dorong troli bayi sambil jalan kaki? Ain't nobody got time for that! -___- Gue jadi curiga sama si ibu-ibu itu. Jangan-jangan dirumahnya dia kemana-mana bawa pispot biar pipisnya gak perlu ke kamar mandi saking malesnya jalan. -___-

4. Eskalator vs Tangga biasa.
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Setelah liat foto ini, gue jadi gak heran kenapa orang bule banyak yang gendut. Mereka lebih rela waktunya abis buat naik eskalator daripada tenaga mereka berkurang beberapa joule sekaligus beberapa kalori mereka terbakar untuk naik tangga biasa.

5. Print di Hongkong, lipat di China.
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Kampret tingkat dewa! Mungkin orang ini gak belajar ilmu Ekonomi dan ilmu Geografi. Menurut DistanceFromTo.net jarak dari Hongkong ke China itu sekitar 1777,64 kilometer, dan itu sama kaya Jakarta-Surabaya bolak-balik 3 kali! Jauh sob! Mahal diongkos juga! Lagian apa susahnya sih ngelipet koran? -___-

6. Kasur yang terlalu posesif.
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Yah, mungkin ini yang dinamain kasur-posesif. Kadang kenyamanan kasur bisa bikin kita males ngapa-ngapain. Termasuk buat bangun sebentar dan minum susu.

7. When your clothes falling down through the window... just do it.
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Males + cerdas. Jadi perpaduan yang menghasilkan ide kampret kaya gambar diatas. Coba siapa juga yang kepikiran buat ngambil tuh baju pake vacuum cleaner gitu? -____-"

9. Yang penting antri sob~
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Ya, kadang kita suka kesel kalau ada orang yang gak antri. Rata-rata, orang gak mau antri karena gak mau capek. So, kalo kalian gak mau antri gara-gara alasan itu.. bisa dicoba nih contoh gambar diatas. :")

10. Everything I Do, I Do It For You.....
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Banyak orang-orang yang suka ngajak jalan-jalan binatang peliharaannya. Nah, kalau kalian gak mau capek buat keliling komplek buat ngajak jalan binatang peliharaan, mungkin gambar diatas bisa jadi solusi dari masalah kalian.

11. No comment.
Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
No comment deh.......... lagian apa susahnya sih ngelepas kardus lampu sebelum dipasang? -___-"

Well, mungkin segitu dulu kali ya share gambarnya. Kesimpulan yang gue dapet sih............ apa ya? kayanya gue gak dapet apa-apa deh dari postingan ini. Oke deh, have a nice Sunday~ *lanjut tidur*
Previous
Next Post »

10 Komentar

avatar

Gila ringannn banget templatenya sob pokoknya sip.

Balas
avatar

Lucu..... sob Ini artikel yg terakkhir gw baca, semua uda. So, Kapan lagi sobat update artikel baru yg kampret-kampret. hohoho.. keep post

Balas
avatar

Hhahaa,,, lucu banget sob...
ada-ada saja tingkah orang ya, tapi jangan juga kita tiru :)

Balas
avatar

Hehehe, liat2 gambarnya jadi senyum2 sendiri.

Balas
avatar

wkwkwk.... patut ditiru nih perilaku uniknya,,,,,
Terus share lucu2 bro,,,

Balas
avatar

hahaha, silahkan bro.. saya mah mau jadi orang rajin aja. :p

Balas
avatar

wah, makasih banget sob... btw, ada postingan baru tuh.. monggo.. :p

Balas
avatar

hehehe, semoga terhibur mbak.. :D

Balas
avatar

hahaha, iya sob, bule kalo males parah dah emang. :p

Balas