Masa Kecilku Sayang, Masa Kecilku Malang.

Bagi gue masa kecil adalah masa yang punya banyak momen-momen indah. Momen yang emang gak bisa di lupain gitu aja. Kepolosan kita, keluguan kita, kebandelan kita, udah menjadi creator terciptanya momen-momen indah itu. Jujur, kalau waktu bisa di putar, gue mau balik lagi ke masa kecil. Masa dimana kita masih bebas dari yang namanya masalah. Masalah yang sering banget kita temuin di masa remaja kaya sekarang ini, masalah yang kadang bikin kita mikir kalau hidup ini gak adil.

Mengenal Istilah C.I.A dalam Suatu Sistem Informasi.

Belakangan ini kemajuan teknologi yang ada di dunia semakin pesat. Ini ditandai dengan semakin mudahnya kita dalam mengakses sebuah informasi. Namun, ada kalanya para developer melupakan sebuah parameter dasar yang sangat vital dalam sebuah sistem informasi. Parameter ini biasa disebut dengan C.I.A atau Confidentiality, Integrity dan Availability.
C.I.A adalah sebuah parameter umum yang digunakan untuk menilai baik atau buruknya sebuah keamanan pada suatu jaringan, yang ditinjau dari tiga aspek, yaitu : confidentiality (kerahasiaan), integrity (integritas) dan availability (ketersediaan) suatu informasi.

Laziness Level : 99999999.

Sabtu Malem : pokoknya besok harus jogging!
Minggu Pagi : what time is it? ah, still 6 o'clock and it's Sunday. Let's sleep till the afternoon.

Hal itu udah sering banget gue alamin, pengen jogging tapi gak jadi-jadi karena males beranjak dari tempat tidur dan akhirnya ketiduran lagi sampe jam 11 siang. Alhasil, perut gue yang sixpack ini ketutupan sama lemak-lemak jahat. Gue sempet mikir, coba aja kalo perut gue gak ada lemaknya, pasti perut gue udah kaya finalis L-Men yang ada di TV. Gak kebayang kan kalo perut gue kaya gini :

Finalis L-Men Competition