Pelangi.


I Miss You
Note : ini cuma coretan gak jelas pas lagi kesambet setan kangen. Oh ya, apa kabar kamu? 

Sekelebat memori itu kembali melintas,
Membuat semua yang telah terkubur dalam,
kembali muncul ke permukaan.

Saat-saat itu....
Saat dimana kau dan aku memutuskan untuk tak lagi bersama.
Tidak ada lagi 'kita'.
Tidak ada lagi cinta.

Walau nyatanya, rasa itu tetap ada.
Mungkin ini hanyalah rindu,
atau mungkin juga candu.
Karena sampai sekarang pun,
aku masih belum bisa melupakanmu.

Aku yakin, hadirmu dalam kisahku bukan untuk dilupakan,
melainkan untuk memberikan pelajaran tentang betapa berartinya sebuah pertemuan,
dan betapa mengharukannya sebuah perpisahan.
Aku percaya, sebuah pertemuan selalu diakhiri oleh perpisahan.
Namun, naifkah bila saat itu aku berharap perpisahan itu ditunda?

Sejenak, dunia seolah kehilangan daya tariknya.
Seakan matahari kehilangan cahayanya.
Sehingga meninggalkanku dalam kegelapan dan dinginnya malam.

Tidak ada yang salah dari kita berdua.
Bukan kamu, bukan juga aku.
Tetapi jarak.
Jarak yang telah mengubahnya.
Mengikis kepercayaan dengan sebuah keegoisan.
Ibarat sebuah puzzle yang kehilangan keping terakhirnya.
Seperti itulah aku...

Dulu kau pernah bilang, selalu ada pelangi setelah hujan.
Namun... semenjak kepergianmu,
aku belum pernah melihat lagi indahnya 'pelangi'....
Previous
Next Post »

68 comments

  1. Mudah-mudahan pelangi yang hilang itu cepat kembali ya sob, atau bahkan datang pelangi baru yang jauh lebih cerah.

    ReplyDelete
  2. Rasanya sulit tuk menemukan pelangi yang sama...kalau bisa kejarlah pelangi itu kembali..hahahahyyy

    ReplyDelete
  3. pelangi engkau pelangiiiii heheheh

    ReplyDelete
  4. MeJiKuHiBiNiU

    inget waktu belajar kecil dulu.. jheueu

    ReplyDelete
  5. jadi galau baca nya sob :D hahah

    ReplyDelete
  6. Ternyata puitis banget nih orang hhahahaha..
    ^_^Y

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, itu kalo lagi kesambet setan kangen sob~

      Delete
  7. thanks bro atas referensinya buat threaded comment...

    ReplyDelete
  8. Ungkapan kata yg sangat puitis, sob. saya suka...

    ReplyDelete
  9. Sangat menarik untuk dibaca, puitis banget deh...
    Blog sobat sudah saya follow atas nama Aditya Pratama #92
    Tolong Follback blog saya disini ya :

    www.adityareinaldo.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

    Thx sobbb... ^_^

    ReplyDelete
  10. =) bisa dibikin lirik lagu neh...

    ReplyDelete
  11. postingan yg bagus dan penuh makna sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  12. bagus, dalam pula...
    Rindu bercandu,

    ReplyDelete
  13. Haahaayyy...
    So sweettt banget coretannya... :)

    ReplyDelete
  14. Apalagi kalau habis hujan biasanya pelangi selalu muncul ya kan Gan..hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaah, semoga gan.. selama ini sih belom pernah liat pelangi seindah yang dulu. :")

      Delete
  15. Putusnya gara-gara LDR ya?

    Buka mata dan hati
    Pelangi baru kan menepi

    ReplyDelete
  16. kunjungan malam, salam persahabatan. silahkan berkunjung ke http://sooccernews.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. woww,,,kenceng banget gan,,keren nih,,dipangkas apanya nih bisa kenceng gini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, gambarnya gan abis pada di kompresin, terus dibuang-buangin CSS yang gak perlu. hehehe.

      Delete
  18. Makanya pelanginya di perhatiin donk sob, biar gak pergi menghilang.... haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah sob, tapi ya namanya juga pelangi.. pasti ilang kena panasnya matahari. :p> Nunggu pelangi yang lain deh jadinya. muehehehe.

      Delete
  19. waduh baca puisinya jadi inget si dia.. hahaha.. ^^
    mantaps lah sob.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, jangan galau disini sob.. gak ada yang jual tissue. hahaha. :p>

      Delete