Jomblo Ngiri vs Orang Pacaran.

PACARAN. Mungkin satu kata yang udah bisa diibaratkan sebagai kebutuhan bagi anak-anak ABG jaman sekarang. Gaya pacaran anak sekarang juga jelas berbeda sama gaya pacaran pas jaman Hitler masih Jomblo. Mungkin karena perkembangan jaman juga sih. Tapi sadar gak kalo gaya pacaran anak sekarang tuh aneh-aneh? Mulai dari panggilan sayang mereka yang kampret banget. Ndut-lah, Jeyek-lah, Mbem-lah. Tapi itu sih masih bisa di toleransi lah. Yang udah kampret tingkat dewa tuh kalo udah panggilannya Mama-Papa / Mamih-Papih / Mimi-Pipi / Ayah-Bunda dan sejenisnya. Itu adalah panggilan sayang paling kampret dari semua panggilan sayang yang ada di bumi.

Terus gak cuma panggilan sayang mereka yang aneh, tempat pacaran anak-anak sekarang juga udah aneh-aneh. Mulai dari dibioskop, di timeline Twitter, stadion, atau bahkan kuburan! Ya emang bebas sih mau pacaran dimana aja, tapi apa kalian gak mikirin perasaan para Jomblo yang ngeliat kalian dengan tatapan gue-kapan-ya-bisa-begitu? Lagian kan gak lucu aja kalo misalkan kita lagi pacaran di kuburan trus ada yang gangguin, dan yang gangguin itu bukan manusia. Hiiiiiiii~

Kalo udah ngeliat orang yang pacaran gak pada tempatnya gitu, otak iseng gue langsung jalan...
Kaya kejadian kemaren malem. Oh ya, udah tau kan kalo di bioskop lagi ada film Breaking Dawn part 2? Ya, agak aneh sih judulnya yang di kasih embel-embel akhiran 'part 2' gitu, udah kaya nama Facebook anak alay. Kenapa gak ganti judul aja coba. Gak kreatif! -__-"

Oke, skip..
Sebagai remaja yang menyandang status sebagai anak kurang gaul, Gue juga gak mau ketinggalan film-film bagus. Dan hari itu kebetulan temen gue ngajakin nonton. Gue nonton di jadwal terakhir, atau sekitar jam 9an. Entah kenapa, gue tiba-tiba punya pikiran : 'Wah, jam-jam segini adalah jam-nya orang lagi pada pacaran nih. Kenapa gak isengin aja sekalian?' *devil laugh*. Pas sampe di bioskop, gue langsung beli tiket. Dan pas milih tempat duduk, gue langsung liat row A, dan ternyata itu masih cukup buat gue dan temen-temen gue, dan ternyata lagi.... di situ ada dua orang yang lagi pacaran. ADA DUA ORANG YANG LAGI PACARAN! *gue ulang biar lebih dramatis*

So, tanpa pikir panjang gue langsung pilih tuh tempat duduk yang kira-kira gambarannya kaya gini :
  Row Bioskop
*liat row B sebelah kanan yang paling pojok, yang bangku merah dua biji itu isinya orang pacaran. Gue duduk di row B juga sebelah kanan, tepat di bangku ke 4 dari sebelah kanan. #MentalJomblo

Udah dapet tiketnya, gue sengaja agak lama-lamain masuknya, dengan harapan tuh orang pacaran udah masuk duluan. Selang 20 menit, gue masuk. Gue liat ke row A, dua orang itu udah ada!
Selama film itu berlangsung, gue sengaja ngobrol terus sama temen gue dengan suara agak berisik. Mungkin awalnya biasa aja, tapi lama-lama....

- Pas dateng >> 
Gue : *dateng dengan muka kalem*
Orang yang pacaran disamping gue : *lagi mesra-mesraan*

- 5 menit berikutnya >>
Gue : *mulai ngobrol*
Orang yang pacaran disamping gue : *lagi mesra-mesraan*

- 10 menit berikutnya >>
Gue : *masih ngobrol*
Orang yang pacaran disamping gue : *mulai bete*

- 20 menit berikutnya >>
Gue : *masih ngobrol*
Orang yang pacaran disamping gue : *makin bete*

- 30 menit berikutnya >>
Gue : *masih ngobrol*
Orang yang pacaran disamping gue : *bete tingkat dewa*

Sekitar  30 menit waktu sisa film, gue berhenti ngobrol. Mereka juga udah gak mesra-mesraan lagi kaya diawal gue masuk. Sampe filmnya abis, mereka duduk sendiri-sendiri. Mungkin karena saking bete-nya keberisikan. So, sampe sini misi gue berhasil. :p>

Sebenernya masih ada beberapa lagi pengalaman gue gangguin orang pacaran, mungkin karena jam terbang gue sebagai Jomblo yang udah berpengalaman banget. Jadi pengalaman gue dalam hal beginian juga udah banyak. Kaya misalnya pas gue SMA, gue jalan sama mantan calon gebetan gue. Gak tau kenapa, tiba-tiba keluar ide kampret ini. Akhirnya gue jalan ke stadion deket rumah gue dan nyenterin orang pacaran di tempat gelap pake 'lampu jauh' motor gue. Akhirnya, hari itu berakhir dengan dikejar-kejar sama orang-yang-lagi-pacaran-ditempat-gelap itu. Kampret sih, tapi seru. Ya wong jalannya sama dia~ eaaaak. ;)
Previous
Next Post »

74 Komentar

avatar

Kalo saya sih belum pacaran sobbb... -_-

Balas
avatar

hahhaa, iseng banget lah si mas ini, tapi sip lah, mending kalo pacaran dirumah aja ketemu orang tuanya sekalian

Balas
avatar

hahhaa jail tapi kreatif sob.hehe

Balas
avatar

Itu yang di tempat gelap bukan sedang pacaran, tapi sedang bertapa hahaha...
Videonya siapa tuh??

Balas
avatar

Thanks sharingnya, gan!
Salam kenal...Kalau berkenan mau ngundang untuk ikutan gabung dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

Balas
avatar

Mungkin lagi cari wangsit tuh bang kalo ditempat gelap...hahahahahyyyy

Balas
avatar

kunjungan perdana nich kwan ...
salam blogwalking ...

http://srezky.blogspot.com

Balas
avatar

cari pacar ah biar digangguin, bosen jadi pengganggu terus. :p ahahahahaha.

Balas
avatar

enakan jomblo dulu sob,,bebas berkliaran,,ane masih neg denger kata" sayang"an

Balas
avatar

haha bener bgt tuh, ane dulu pernah pas nonton brg pacar eh sebelahnya jomblo, kasihan bgt dah nonton cuman diem doang, malah liat-liat hp dia wakakakaka

Balas
avatar

Wkwkwkwkkwkk..lucu juga ya sob.

Balas
avatar

hidup jomblo, hehehe....
bisa hemat...
wkwkwkw

Balas
avatar

hehehe maaf ya sob, copas dikit...

Balas
avatar

ahahaahahahaha wwwkkwkwkwk..

benerlah isengin aja yg lagi pacaran tuh :D


eehh videonya ~_________~ #gumohh .
:D
.
done follow nih .

Balas
avatar

ssaya belum cukup umur untuk pacaran sob,hehee

Balas
avatar

jail banget sob ... kamu yg jomlo ko orang yg dibikin payah hehe

Balas
avatar

tampilan yang sangat bagus gan,silahkan mampir ke gubug jadul saya ya.... :D , Mari berbacklink :)

Balas
avatar

bila ingin tahu berita terkini dan terbaru dan terpercaya,silangkan langsung menuju TKP saya :D

Balas
avatar

wkwkaaaa... ternyata hobynya suka gangggu orang pacaran ya sob... sip lah

Balas
avatar

With a smile & sun....greetings from Belgium

Balas
avatar

Itu video milik rizqi ea, kalau dengar logat dan cara bicaranya sepertinya dari makassar

Balas
avatar

Tetep...!!!, kelakuan loe (sok akrab) emang konyol, tengil en tambah ja'im sob heuheu...., BTW lanjoetken sob.., it's still unique and great story. Bravo.

Balas
avatar

ahahah ada2 az... pengalaman seorang jomblo ,

Balas
avatar

Hahaha,,, saling menghargai bro, kalau tuh orang kasar, habis tuh berantem, hahhaa... Good lah yang jomblo lebih asik daripada pacaran :D

Balas
avatar

haha, Gue juga suka ngiri kalau liat orang pacaran, pa lagi tampan yang satunya cantik. haha

Balas
avatar

Meskipun jomblo tetap ada untungnya daripada pacaran...tetap bersyukur be a JOMBLO

Balas
avatar

nah, ini intinya. Gak usah lah kita pacaran di tempat yang aneh-aneh. Mendingan dirumah, sekalian kenal sama keluarga si dia + dapet makan gratis. #eh

Balas
avatar

hahahaha, bertapa.... Gak tau sob, waktu itu sempet booming di twitter soalnya. :p>

Balas
avatar

wangsit tuh yang suka ada di mie ayam kan ya bro? :\

Balas
avatar

Jangan sob! mendingan jomblo, ngirit pengeluaran.. kan jadi bisa di tabung~ #JombloNgiri

Balas
avatar

lain kali coba kasih pop corn deh sob, kasian.. :( hahaha

Balas
avatar

#HidupJomblo #SaveJomblo #DukungGerakanSatuJutaBloggerTolakPacaranDiKuburan

Balas
avatar

hmm, lain kali bilang dulu ya bro! :D

Balas
avatar

hahaha, iya sob, tapi ati-ati juga, nanti karma.. pas kita pacaran malah banyak yg isengin. :p>

Balas
avatar

sama sob saya juga, makanya saya jomblo.. ehehehehhehehehe. :p>

Balas
avatar

ehehehehehe, kan namanya juga jomblo ngiri sob. :p>

Balas
avatar

woh, Belgium!!! eh..... itu dimana ya sob? :\

Balas
avatar

bukan sob, bukan punya ane.. beneran deh.. :")

Balas
avatar

ehehehehehe, makasih sob! jadi semangat nulis lagi nih. :)))

Balas
avatar

iya, makanya.. enakan jadi jomblo loh... :p

Balas
avatar

wah, itu sih bikin ngirinya dobel sob.. :D

Balas
avatar

hahaha, untungnya nggak sob.. :p>

Balas
avatar

makasih udah mau mampir sob.. :D

Balas
avatar

anjir, kocak parah cerita lo sar wkwkwkw.. teruskan sar!! mantap!!!

Balas
avatar

Hay sob salken... Good Job.

Balas
avatar

hai juga unknown. mbok ya kalo mau kenalan tuh namanya ditampilkan toh... :v

Balas